Thursday, July 2, 2009

:: Kisah Hujan ::

Ade sebuah blog yang bagi aku sangat menarik dan menyentuh perasaan. Aku tatau samada ni kisah benar ataupun cuma satu nukilan namun jalan ceritanya sangat menarik perhatianku...Kisah seorang adik yang sangat membenci hujan..kerana bagi beliau hujan telah meragut nyawa kakaknya.Selama setahun dia bencikan titik2 ujan..setiap kali waktu hujan dia akan membungkuskan dirinya dalam selimut..telinga ditutup rapat...Akhirnya setelah setahun berlalu dia memberanikan diri menadah tangan bagi merasai titisan hujan. Bersama itu juga dia membuka kembali surat kakaknya ....
“jika kamu membaca surat ini berarti kamu sudah bisa melihat hujan sedikit demi sedikit membasahi bumi. Apakah kini kamu juga menengadahkan tangan dan membuka telingamu lebar-lebaruntuk mendengar setiap tetes air yang jatuh?lakukanlah..dan berjanjilah untuk tak pernah bersedih, karena setelah kedamaian hujan kamu akan melihat betapa indahnya pelangi yang datang sesudahnya.
Teruslah bersemangat untuk mencapai apa yang ingin kamu raih.
Pergunakanlah hidupmu sebaik mungkin, jangan pernah menyalahkan siapapun.
saya tak pernah menyalahkan garis hidup yang telah Tuhan tetapkan.
Saya memang tidak ditakdirkan hidup lama, tapi mungkin saya ditakdirkan untuk membantu sesama. Saya tak pernah menyesali jika ternyata saya berguna bagi orang disekeliling saya.
Ingatlah selalu…bahwa Saya tak pernah pergi…saya selalu datang bersama tetasan air hujan, dan pelangi yang datang.
saya hidup bersamamu dengan kornea mata saya yang kini ada dimatamu.
Jadi…janganlah pernah menyerah..teruslah tumbuh, dan gapai semua impian yang dulu kamu impikan, berlarilah…jangan pernah takut akan jatuh, karena saya yakin kamu bukan seorang yang lemah.
Tunjukkan pada saya diatas sini, bahwa kamu mampu mewujudkan semua impianmu
jangan pernah lengah dan menyerah adikku…”

typical jalan ceta .... tp bagi aku menarik sebab ada kisah HUJAN..

No comments: